Jumat, 04 Mei 2012

Gasbar Enggan Remehkan Persiban

HABIBIE CUP 2012 
GASBAR Barru sepertinya berada di atas angin saat menghadapi Persiban Bantaeng sore ini. Jika menang, mereka memiliki peluang besar untuk lolos ke delapan besar.

Saat ini Gasbar berada di posisi tiga klasemen dengan tiga raihan tiga angka. Sama seperti dua tim di atasnya, namun kalah dalam produktivitas gol.

Sementara untuk Persiban, ini hanya laga hiburan. Menang pun tidak akan membuat mereka melangkah ke babak delapan besar.

Manajer Gasbar, Andi Mirza Riogi Idris, menegaskan bahwa timnya tidak akan memandang enteng Persiban. Menurutnya, walau Persiban sudah tidak memiliki peluang lolos, hal itu tidak serta menjadikan timnya takabur. Justru ini bisa saja berakibat fatal bagi timnya.

"Kami tetap mewasdapai mereka. Tim kami sudah siap untuk turun bertanding. Pada pertandingan ini kami mengincar kemenangan, kita lihat saja nanti," ujar Riogi.

Sementara di kubu Persiban Bantaeng, kondisi tim memang tidak stabil. Salah satu striker andalan mereka, Tevez, dipastikan tidak turun pada pertandingan nanti, akibat kartu merah yang didapatnya saat menghadapi Gaswa Wajo.

Pada pertandingan nanti mereka tidak mempunyai kepentingan lagi. Walau begitu mereka bersikeras akan tetap menyelesaikan seluruh laga di turnamen Habibie Cup yang bergulir sekarang. 

"Ini memang buat kami. Tapi demi nama baik daerah, kami harus tetap menyelesaikan pertandingan. Paling tidak kami bisa pulang dengan kepala tegak," timpal Andi Chandra, Pelatih Persiban. (yat/ian)

1 komentar: