Jumat, 04 Mei 2012

Gasbar Buka Peluang

 PARTAI KERAS. Gasbar Barru (hitam) menundukkan Gaswa Wajo 1-0, Minggu, 29 April di Stadion La Galigo, Palopo



Gasbar Barru membuka peluang lolos ke babak delapan besar. Dalam pertandingan Minggu, 29 April di Stadion La Galigo, Palopo, Gasbar menekuk Gaswa Wajo, 1-0 melalui gol tunggal Davids.
Permainan kedua tim sebenarnya berjalan seimbang. Namun memasuki menit ke-53, Gasbar Barru akhirnya berhasil memecah kebuntuan, melalui gol yang dicetak Davids.

Goal bermula saat striker andalan mereka, Obet Cawer asal Papua, melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan Gaswa Wajo. Melewati dua pemain dia kemudian memberikan umpan terukur dengan tumit yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Manajer Gasbar, Andi Mirza Riogi Idris, mengaku gembira dengan hasil ini. Dengan hasil ini, kata dia, akan membuat beban mereka sedikit berkurang.  "Seluruh pemain mengikuti semua instruksi pelatih. Skor bukan masalah, yang penting kami menang," ujar Riogi.

Walau kalah Pelatih Gaswa, M Gusri, mengaku puas dengan permainan timnya. "Di sini faktor keberuntungan yang banyak berbicara. Kami lengah dan kami tak menyangka gol itu terjadi. Tetapi kita masih optimis menghadapi dua pertandingan ke depan," ujar Gusri.

Sedangkan JAPFA Maros dan Gaslut Masamba harus puas berbagi angka satu. Keduanya hanya bermain imbang 0-0. Pelatih Gaslut, Udding, mengaku cukup puas dengan hasil ini. "Kami sangat kesulitan menembus pertahanan mereka," ujar Udding setelah pertandingan.

Menurutnya, persiapan timnya minim. "Persiapan kami tidak ada. Alhamdulillah bisa imbang. Ambil sisi positifnya saja," aku Udding.
Manajer JAPFA Maros, Abdul Hadi Ilyas,  mengakui jika timnya kesulitan menembus pertahanan lawan. Dia juga mengeluhkan banyaknya pemain yang mengalami cedera, sehingga strategi tidak berjalan optimal. "Banyak pemain kami yang terpaksa melanjutkan pertandingan walau dalam keadaan cedera," ujar Hadi. (yat/ian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar